And When The Words Dance!

I’m writing a passion. A flame and dust such inexplicable, I want you the get lost in a labyrinth of phrases, vanish before the page ends.I want you to stop before the dot, exhaling your excitement between the commas.

You are my apostrophe without a word. 

Let them write a tale about us, you will be the greatest epoch and I am mere a shadow, a simple phrase in the majestic of your story.

@justHityou

Advertisements

Seberapa sering kita membandingkan apa yang kita inginkan dengan apa yang kita miliki? Memberi sangkalan pada aturan aritmatika dimana pembanding dan yang dibandingkan tidak merunut pada satuan yang sama?

Sekali-kali mari berhenti membandingkan, mungkin ada baiknya kita berhitung saja? Membulatkan yang kita miliki dengan syukur dan mengurangkan yang kita inginkan dengan ikhlas.

Mungkin itu lebih baik, mungkin dengan begitu kita bisa menambah kadar realitas dan menyimpulkan bahwa kita baik-baik saja dengan apa yang kita punya.

Hidup, harta dan cinta.

Cukup satu untuk menggenapkan….

Saya ingin berlabuh, melepas sauh lelah hingga ke dasar yang tenang. Kemudian menikmati waktu yang melambat tanpa batas. Hidup sekejap perlu perhentian, sebagai pengingat jalan di depan masih panjang. Maka tak usah lah kita terburu-buru…